Writing and Discussing Special for you :)

 
Random Article


Turbo Dreamworks Animation, si siput balap menggapai mimpi

 

 
Overview
 

Genre: , , , ,
 
story plot
7.0


 
acting
7.5


 
special effect / action
9.0


 
Total Score
7.8
7.8/ 10


User Rating
1 total rating

 

Positives


the spirit of Theo, turbo snail :), and fun animation ^^

Negatives


too imaginer, drink fuel / charger can change DNA of reguler snail into the racing snail ?


0
Posted 2013/07/21 by

Di Venice, California, Theo, siput kebun yang bercita-cita menjadi pembalap terhebat di dunia, seperti pahlawannya, 5 kali juara Indianapolis 500, Guy Gagne. Obsesinya dengan kecepatan dan segala sesuatu cepat telah membuatnya dipandang aneh di komunitas siput, tingkahnya sering membuat malu saudaranya, Chet. Turbo sangat berharap dia bisa meninggalkan kehidupan yang serba slow yang dia jalani saat ini, tetapi dia hampir melakukan kesalahan fatal untuk mendapatkan tomat segar yang jatuh bersaing dengan pemotong rumput di pekarangan dan diselamatkan oleh Chet.

Suatu saat, Theo berjalan-jalan ke kota untuk mengagumi cepatnya lalu lintas dan berharap pada bintang jatuh (yang sebenarnya adalahpesawat) “Saya berharap … agar saya menjadi cepat”. Tiba-tiba, ia jatuh ke kap mobil drag race liar, menikmati cepatnya balapan, dan toba-tiba tersedot ke dalam supercharger di dalam mobil pembalap tersebut. Bahan bakar atau charger tersebut meresap ke dalam DNA Theo. Kejadian ini menyebabkan Theo memiliki kecepatan yang luar biasa dan beberapa karakteristik dari mobil, seperti mata yang menyala seperti lampu sorot, hingga membuat suara mobil dan musik dari audio car.

Sayangnya, upaya pertama Theo untuk menunjukkan kekuatan ini berakhir ketika dia bertemu dan beradu cepat dengan anak pemilik kebun yang nakal bersepeda roda tiga roda (yang dikenal sebagai pelindas binatang kecil). Tidak bisa mengendalikan sepeda roda tiga tersebut akhirnya merusak kebun tomat tempat para siput, yang membuat dirinya dan Chet dipecat dari kru taman siput. Ketika Theo dan Chet bertengkar, Chet ditangkap oleh gagak, Theo mencoba menyelamatkan Chet dan beberapa aksi penyelamatan terjadi, yang kemudian mereka berdua ditangkap oleh Tito, dari “Dos Bros” bersaudara penjual taco dengan van/mobil keliling. Theo dan Chet dibawa ke balapan siput, dan Theo mengejutkan manusia dan siput dengan kecepatannya. Kemudian gank siput balap, yang dipimpin oleh Whiplash, dengan krunya Smoove Move, Burn, Skidmark, dan White Shadow, yang asli siput, tetapi memiliki keterampilan yang unik meminta Theo untuk bergabung.

Terinspirasi oleh Theo, Tito berharap untuk menghidupkan kembali starlight plaza dengan Theo sebagai daya tarik, meski usaha tersebut pada awalnya tidak berjalan lancar, dengan bantuan gank siput balap mereka dapat mengalihkan bis wisata dan menghidupkan bisnis-bisnis yang ada di starlight plaza. Dengan keberhasilan ini, Theo meyakinkan Tito untuk mencoba mengikutkan Theo (turbo) di balapan formula Indianapolis 500. Sementara saudara Tito, Angelo, masih meragukannya dan menolak memberikan dana pendaftaran yang diminta, para tetangga setuju untuk membantu biaya pendaftaran dan menemani mereka ke Indianapolis (yang diketahui ternyata Tito diam-diam memakai dana Tito juga) untuk menggenapi biaya pendaftaran sebesar 20.000$. Sesampai di indiana polis, Tito sempat ditolak untuk ikut balapan, namun ketika bertemu Guy Gagne (yang sebenarnya racer yang sombong, memberikan Turbo kesempatan untuk memamerkan kecepatan Theo/turbo yang mengejutkan dan memenuhi kualifikasi untuk balapan. Dan cerita berlanjut..

Wow, That Snail is Fast!

Menurut saya disini kasusnya agak tidak realistis ketika seekor siput unyu meminum fuel / bahan bakar kemudian DNA dan cangkangnya dapat berubah menjadi siput bertenaga mesin dan mempunyai kapabilitas seperti sebuah mobil.
Di Turbo movie ini, agak kerasa fast furious gank dalam bentuk siput yang dicoba dihadirkan. Apakah balapan antara siput dan mobil formula ini dapat mengikuti kesuksesan film fast and furious? silahkan dibuktikan sendiri ya..

FacebookTwitterGoogle+tumblrPinterestEmail

candy

 
Avatar of candy
Simply Lovely Charming person who loves candy so much


0 Comments



Be the first to comment!


Leave a Response

(required)