The Smurfs 2 review, Azrael dan Gargamel, Funniest Antagonist Ever!

by

Holla..  maaf ya, very late to review, The Smurfs 2 salah satu favorit saya disini, kemarin udah mau nulis ada aja halangannya,  The smurfs 2 adalah film keluarga yang menyenangkan, dan tentu saja, kucing favorit saya Azrael dan penyihir yang sering sial Gargamel adalah tokoh antagonis favorit saya EVER!  La.. la.. lalalala la la la la la… *lagu wajib para smurf*

thesmurfs2

Cerita dimulai ketika Smurfette mengalami mimpi buruk dikhianati sesama Smurf yang menyerahkannya kepada Gargamel.  Sementara itu, para Smurf sebenarnya sedang mempersiapkan pesta kejutan untuk ulang tahun Smurfette, tetapi mereka merahasiakannya, dan ketika Smurfette mengetes apakah para Smurfnya ingat hari ini hari apa, tidak satupun dari mereka yang memperhatikannya. Smurfette merasa tidak diinginkan lagi di desa sebagai Smurf.

Di Prancis, Gargamel menjadi seorang superstar, menjadi magician terkenal, tetapi dia ternyata kehabisan esensi biru smurf yang memberinya kekuatan sihir. Dengan kreasi barunya, naughties Vexy dan Hackus, smurf yang tidak berwarna biru, Gargamel berencana membuka portal ke desa Smurf dengan menggunakan Menara Eiffel sebagai pintu gerbang teleport sehingga ia dapat menculik dan Smurfette, dan melalui dia, mendapatkan formula rahasia Papa Smurf untuk membuat Smurf. Namun, portal yang ia ciptakan tidak cukup besar baginya, Gargamel mengirim mengambil Vexy pergi ke desa smurf melalui portal gate untuk ambil Smurfette dan membawanya ke Paris.

Smurf yang mengetahui penculikan Smurfette dan menginformasikannya kepada Papa Smurf. Papa Smurf menggunakan sihirnya untuk membuat kristal transport yang diberikan kepada beberapa Smurf untuk perjalanan langsung ke rumah Patrick Winslow di New York City (teman mereka di Paris di film smurf 1) untuk mendapatkan bantuan untuk menyelamatkan Smurfette. Papa smurf awalnya menunjuk smurf cerdas, smurf kuat, dan Gutsy menggunakan kristal, tetapi terjadi insiden sehingga yang terkirim adalah smurf Clumsy (ceroboh), smurf Groumphy (penggerutu) and smurf Vanity (smurf genit). Papa dan tiga Smurf tiba di apartemen tepat sesudah perayaan ulang tahun ke empat tahun Blue (anak Patrick) di mana mereka bertemu juga dengan ayah tiri Patrick, Victor Doyle, yang selalu bertindak yang tidak sesuai dengan Patrick. The Smurfs dan Winslow’s family berangkat ke Paris untuk menemukan smurfette dan gargamel.

Setelah kedatangan mereka di Paris, Patrick dan istrinya bekerja sama dengan Victor untuk mengalihkan perhatian Gargamel dalam salah satu penampilannya, dan para Smurfs menyelinap di belakang panggung untuk menemukan Smurfette, tetapi tidak berhasil menemukannya tetapi para smurfs mengetahui rencana Gargamel yang ternyata ingin membuat desa smurf kiamat.

Pada saat yang sama, Smurfette lolos dari kurungan dan Vexy dan Hackus mengejarnya dan membuat strategi untuk membuat smurfette mau bergabung dengan mereka, dan mereka berhasil membuat smurfette bergabung dengan mereka. Sekembalinya ke Gargamel, Gargamel berpura-pura menjadi baik dan perhatian, mengingat ulang tahun Smurfette, menghadiahkan tongkat sihir naga versi kecil, mengklaim bahwa dia adalah ayah Smurfette yang sangat menyayanginya, dan mengatakan bahwa papa smurf sudah tidak perduli padanya.

Smurfette masih enggan untuk memberikan Gargamel resep membuat smurf milik papa smurf, hingga ia melihat Vexy dan Hackus sekarat karena kekurangan esensi smurf biru. Smurfette yang galau tidak punya pilihan lain untuk menyelamatkan mereka, Smurfette memberi info Gargamel resep rahasia untuk mengubah naughties (smurf ciptaan gargamel  menjadi Smurf biru asli). Segera Vexy dan Hackus menjadi menjadi Smurf, Gargamel malah menempatkan mereka ke Smurfalator sehingga ia dapat melaksanakan rencananya untuk memeras sari biru mereka dan membuat smurf biru sendiri.

Bagaimana nasib smurfette dan sahabat barunya ? Saksikan sendiri yaa, mudah-mudahan masih ditayangkan di cinema terdekat ya…  maaf banget telat mereviewnya..  cheers ^_^

No Comments Yet.

What do you think?

Your email address will not be published. Required fields are marked *